CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Senin, 11 Mei 2009

Pengalaman BAru...

Huh...Baru sempat nulis neh...Soalnya kemarin benar-benar hari yang melelahkan...
Baru pertama kalinya terjun ke lapangan (lompat kalee...)...RUMAH SAKIT....Yah,,,itulah tempatQ mengobservasi. Untuk pertama kalinya datang ke rumah sakit buat ngeliat semua pasien-pasien itu di rawat...

Kemarin,,,di hari pertama masuk rumah sakit,,,benar-benar seperti orang bego. Gak tau mau ngapain..Kebetulan saya dapatnya di ruang bedah tumor anak...So,,,cuma bisa nanya-nanya ma orang tua pasien doank...N maklumlah,,karena masih pertama kali,, jadi untuk bicara saja masih kurang pede...Hua...

N hari ini,,,dapat pengalaman lagi,,,bisa ngeliatin cara ganti perban, meng-infus, masukkan makanan ke NGT, n masih banyak....Teori mank bedah dengan praktek..Banyak hal baru yang saya dapat.

Banyak hal yang membuat hati saya benar-benar miris melihatnya...Ya ALLAH semoga semua orang yang saya lihat hari ini bisa sembuh...Karena saya sangat tidak tega melihat mereka tersiksa...Amin...

0 komentar: