CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Senin, 04 Mei 2009

Friends 4eVer???Yang gimana ya???

Sejak saya masih duduk di bangku sekolah sampe sekarang,,,saya masih saja belum mengerti apa itu persahabatan???Apakah hanya orang yang sering berada di dekat kita tapi tidak pernah bisa saling memahami satu sama lain???
Di masa kuliah ini, saya punya 3 orang teman. Kami sering bersama dimanapun berada. Kami semua sangat dekat. Kami semua bersahabat. Saya senang bisa punya teman seperti mereka. Saya sudah menganggap mereka seperti saudara. Bercanda n ketawa bareng.
Tapi yang namanya bersahabat ada kalanya terjadi konflik. Tapi yang membuat saya merasa kecewa, kenapa hanya karena masalah sekecil itu dia sampai bersikap kekanak-kanakan seperti itu?Punya masalah dengan orang lain tapi malah melimpahkan kemarahan sama sahabat-sahabatnya. Sesama teman memang harus bisa saling mengerti. Tapi kali ini saya tidak bisa. Teman yang dah membuat saya nangis sekali, tidak akan Q biarkan melakukannya lagi pada saya.
Mungkin saya agak sedikit egois, tapi kali ini saya sebagai temannya harus bisa mengubah sikap kekanak-kanakannya dengan cara diam. Dia seorang teman dan harusnya jika ada masalah dia tidak melimpahkannya dengan orang lain. Sekarang saya akan bersikap sewajarnya. Kalau dia sudah "malas" berteman, its okay. I'm fine. Dak masalah. Tapi kalau memang dia teman yang baik dia harus sadar dengan sikapnya itu. Tapi kalau masih mau menjauhi teman-temannya, berarti.....yah simpulkan aja sendiri......

0 komentar: